Danramil 06/Kebonarum Hadiri Apel Kesiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan PilkadA


Klaten – Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman menghadiri apel kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Klaten Th. 2020 bertempat di Lapangan Desa Sumberejo Kecamatan Klaten Selatan,Kamis (12/11/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan.SH.MM, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman, Waka Polsek Kota Iptu Heru, Kasi Trantib Klaten Selatan Juminten, Panwascam Klaten Selatan Joko Nugroho, Babinsa Desa Sumberejo Serma Dedi Umbaran, Kepala Desa Sumberejo Tri Raharjo dan Linmas se Kecamatan Klaten Selatan.


Menurut Danramil apel kesiapan pengamanan ini bertujuan untuk melihat secara langsung dan memastikan kesiapan anggota Linmas Kecamatan Klaten Selatan dalam mengawal sukses jalan nya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Klaten.


Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM berharap kepada anggota Linmas agar menjunjung tinggi norma hukum, agama dan hak asasi manusia serta menjunjung tinggi janji anggota Linmas.Laksanakan tugas koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Instansi (PPS, PPK/Panwas, TNI dan POLRI). 


“ Lakukan pendekatan kepada sejumlah tokoh-tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam mencegah dan menyelesaikan potensi gangguan ketertiban umum dan ketentraman,” Ujarnya.


Danramil menambahkan bahwa Kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pilkada ini merupakan unsur penting dalam menghadapi situasi perkembangan politik dan keamanan di wilayah Kecamatan Klaten Selatan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 agar berjalan lancar tanpa ekses. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.