Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Langsung Ops Mantab Praja Semeru 2020


PASURUAN, Tribunusantara.com - Apel Gelar kesiapan Alut dan Alsus Ops Mantab Praja Semeru 2020 dalam rangka Pilkada Kota Pasuruan 9 Desember 2020.

Bertempat Di Halaman Gedung R.Abdulrahman Polres Pasuruan Kota jln.Gaja Mada Kota Pasuruan,Jum'at (13/11/20)

Hadir dalam Giat tersebut;Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K.,M.H. Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto,S.H.,S.I.K.,M.H.
Para Kabag Polres Pasuruan Kota,Jajaran Kapolsek Pasuruan Kota,Para Kasat Polres Pasuruan Kota serta Perwira dan Bintara Polres Pasuruan Kota serta ASN Polres Pasuruan Kota.

Persiapan Pasukan peserta Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K.,M.H.
Dalam sambutanya Kapolres Pasuruan Kota dalam tahun ini diwilayah  Hukum Polres Pasuruan Kota menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 9 Desember 2020 di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Melalui apel gelar kesiapan Alut dan Alsus Ops Mantab Praja dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Kota,tahapan Pilkada sudah masuk tahapan kampanye tingkat kerawanan semakin meningkat menjelang pencoblosan"Ungkap Kapolres Pasuruan Kota

"Pasca pencoblosan maupun proses pelantikan oleh karena itu kesiapan Polres Pasuruan Kota siap pilun,siap posko,siap Latpraops,siap Harkamtibmas,siap Maysarakat,Polres Pasuruan Kota juga Siap Alut dan Alsus dalam menghadapi Pilkada Kota Pasuruan hal ini menjadi serangkaian kesiapan yang harus disiapkan sejak dini dalam rangka Ops Mantab Praja Semeru 2020"Lanjutnya

Sarana dan Prasarana Kepolisian adalah hal yang tidak bisa dipisahkan karena untuk mendukung dan memudahkan tugas personil Polri sehingga perlu mengecek dan perawatan yang intes oleh perwira pengendali maupun personil itu sendiri serta tanamkan rasa peduli dan perhatian terhadap barang-barang yang sudah diberikan oleh Dinas terkait.

Pemilukada adalah pesta rakyat Polri selaku pelindung,pengayom dan pelayanan masyarakat berikan pesan pelayanan Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selama Giat berlangsung aman&kondusif (ndre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.