Kodim 1208/Sambas Terima Tim Aswas Intelpam



Sambas - Komando Distrik Militer 1208/Sambas Terima kunjungan Tim Asistensi pengawasan dan pengendalian Bidang Intelpam Kodam XII/Tpr di Makodim 1208/Sambas Jl. Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas, Senin (9/11/2020)

Dalam Aswas, Tim yang diketuai Mayor Inf Irawan Setya Kusuma bertujuan untuk melaksanakan pengawasan serta pengendalian program Khususnya bidang Intelijen pengamanan sehingga dapat berjalan dan sesuai dengan aturan dari Komando atas.

Kedatangan Tim Aswas diterima oleh Komandan Kodim, Kasdim dan para perwira staf.

Letkol inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) Di makodim 1208/Sambas mengatakan,"Kedatangan Tim Aswas merupakan program dari Komando atas dan juga sebagai pengendali dari pelaksanaan Program yang sudah berjalan.

Menurutnya,"Pengawasan sangat penting apalagi Kodim Sambas merupakan satuan baru sehingga dengan adanya Aswas kami bisa berbenah serta melakukan perbaikan administrasi dengan baik.

"Kami Ucapkan terima kasih kepada Tim Aswas yang telah memberikan masukan dan arahan sehingga program yang akan kami laksanakan kedepan bisa berjalan dengan baik"Ungkapnya.

"Kami juga sudah memberikan arahan kepada Pasi 1/Intelijen untuk membenahi Administrasi jika dalam pengecekan ada kekurangan dan perbaikan sesuai dengan Arahan dari Ketua Tim Aswas, Sambung Dandim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.