Sosok Kapolda Fadil Imran Di Mata Pangdam V Brawijaya




Surabaya - Setelah sebelumnya mengemban tugas sebagai Kapolda Jatim, Irjen Pol Fadhil Imran secara resmi memegang tongkat kepemimpinan baru sebagai Kapolda Metro Jaya.

Banyak pejabat militer di Jawa Timur yang terasa kehilangan dengan berpindahnya Irjen Pol Fadhil Imran, salah satunya Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Suharyanto.

 “Irjen Fadhil Imran adalah sosok pemimpin profesional, sekaligus sosok yang tegas dan humanis,” kata Dangartap dalam acara pelepasan Kapolda di Lapangan Ahmad Yani, Makodam Brawijaya, Surabaya. Kamis, 19 November 2020.

Selain tegas, ia mengungkapkan jika Fadhil Imran memiliki emosional yang sangat erat dengan masyarakat di Jawa Timur. “Beliau juga selalu berkomitmen untuk selalu mensinergikan antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas,” bebernya.  (pen)

Adanya sinergitas itu, menurutnya harus bisa tetap dipertahankan sekaligus ditingkatkan, terlebih antara prajurit TNI dan Polri di Jawa Timur dalam berbagai upaya.

“Satu contoh, seperti penanganan Covid-19. Alhamdulillah, sinergitas itu membuahkan hasil. Pandemi di Jawa Timur mengalami penurunan secara signifikan,” jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama