PDAM Kota Pasuruan Berikan Pelayanan Prima Pada Pelanggan




Pasuruan kota- tribunus-antara.com. Benar benar  respon team teknis PDAM Kota Pasuruan dengan apa yang terjadi pada keluhan yang dialami konsumen seperti Wiyono' pelanggan air PDAM menghubungi  H. Khairul selaku humas dan langsung menurun team teknisnya.

Pelayanan PDAM Kota Pasuruan terhadap masyarakat yang perlu diacungi jempol, seperti yang terjadi pada pemilik  rumah almarhum Atim yang saat ini di tempati anaknya WIYONO ada sedikit kendala tidak mengalirnya air di rumah yang di tempati sekarang.

Menurut Wiyino' memang   cepat dan tanggap pelayanannya apabila terdapat keluhan terkait air PDAM apabila ada kendala di rumah konsumen di kerjakan dengan maksimal sampai air kluar dengan normal.

Menurut Antok' sala satu team teknis PDAM kota Pasuruan yang melacak titik pipa yang sudah tertanam sejak 30 tahun lalu di cek apabila terdapat pipa yang rusak perlu di perbaiki guna melancarkan air yang tersalur pada konsumen.

Sampai saat ini team teknis PDAM berupaya mencari titik permasalahan yang di keluhkan konsumennya belum ada titik terang.( tatak  wiyono)

2 Komentar

  1. https://www.hcs-commando.com/2018/03/video-fermentasi-pakan-kambing-kering.html

    BalasHapus
  2. BIMBINGAN KHUSUS BAGI ANDA YANG INGIN MAJU DAAN BERKEMBANG SAMPAI BISA MANDIRI
    BISA HUBUNGI KAMI :

    HCS COMMANDO & STOKIST HCS COMMANDO

    JLN. BRIGJEN KATAMSO 27
    NOMOR TELPON:

    - (0343) 7666 888
    - 081 334 884 888
    - 085 646362 888
    - 087 852085 888

    PASURUAN - JATIM

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama