Atensi pertokoan 24 jam, Satuan Sabhara lakukan sambang dan sampaikan pesan pesan kamtibmas



Polda Bali-satuan Sabhara Polresta Denpasar  -   Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan aksi kriminalitas jalanan merupakan tujuan dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh petugas kepolisian.

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada dini hari tadi, Kamis. 3 Januari 2019, personil unti patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar melaksanakan patroli dengan menyambangi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada kasir CocoMart jalan Uluwatu, Kuta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Gusti Arya menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dengan menyambangi pertokoan yang buka selama 24 jam yang menjadi tempat tujuan masyarakat dan perkumpulan anak anak muda bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang berdampak terhadap kondusifitas keamanan wilayah.

Dengan menyambangi kegiatan masyarakat dan pertokoan yang buka selama 24 jam diharapakan dapat mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas", jelas Aiptu Gusti Arya.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil unit Patroli Sabhara dengan menyambangi pertokoan yang buka selama 24 jam yang disertai dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan yang dapat meresahakan masyrakat.

"Kegiatan pengamanan wilayah dengan mengatensi pertokoan 24 jam merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam meniadakan segala bentuk aksi kriminalitas ",jelas AKP I Wayan Suarya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.