Jaga keamanan obyek vital, Satuan Sabhara laksanakan patroli dan pengawasan kantor perbankan



Polda Bali-satuan Sabhara Polresta Denpasar Dalam menjaga keamanan wilayah, mengatensi keberadaan obyek vital menjadi sasaran dalam pelaksanaan tugas patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar  dilakukan guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan patroli pengamanan wilayah yang dilaksanakan pada dini hari tadi, Kamis. 3 Januari 2019 dengan menyambangi dan mengatensi kantor perbankan dan gerai ATM yang ada diseputaran kawasan Kuta Selatan.

Ditemui di kantor kas Bank Mandiri jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Aiptu Suantara mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan obyek vital yang dilakukan merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Pengamanan dan pemantauan terhadap obyek vital dan gerai ATM yang tersebar disepanjang jalan merupakan upaya dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan", jelas Aiptu Suantara.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil unit Patroli Satuan Sabhara dengan mengatensi obyek vital, pusat keramian dan perbankan yang ada diseputaran wilayah strong point masing masing merupakan bentuk pelayanan kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan.

Kegiatan pengamanan wilayah dan mengatensi obyek vital merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", jelas AKP I Wayan Suarya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.