Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Kambat Utara Bantu Petani Panen Padi






Mulawarman Peduli,

Barabai Kalsel. Dalam rangka mendukung program pemerintah swasembada pangan Babinsa Kambat Utara Sertu Suyanto membantu petani panen padi bersama kelompok Tani Munggu Karangan, pada Jum'at, (10/5/2019).

Padi varietas Siam Lentik  milik bapak Syahdiannor seluas 0,8 Ha yang terletak di desa Kambat Utara RT. 002/001 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini dipanen menggunakan Combine Harvester.

Dalam kesempatan tersebut Suyanto menyampaikan bahwa kami seleku Babinsa akan terus mendukung program swasembada pangan dari pemerintah dengan terus berupaya memberikan motivasi kepada para petani dalam mengolah sawahnya, salah satunya kegiatan panen padi  yang kami lakukan bersama kelompok Tani Munggu Karangan, jelasnya.

Sedangkan bapak Syahdiannor mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selama ini terus mendampingi para petani dari mulai pengolah lahan,  pembibitan,  penanaman,  perawatan hingga panen kali ini, semoga apa yang telah dilakukan oleh Babinsa bisa membawa berkah untuk semua dan Rakyat menjadi sejahtera,pungkasnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.