Danlanal Semarang Lepas 400 Peserta Kejuaraan Jepara Internasional Triatlhon




Semarang, Jateng - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi bersama Forkopimda Kabupaten Jepara melepas (Star)  400 orang peserta Kejuaraan Jepara Internasional Triatlhon  Tahun 2019, Sabtu (21/9).

Kejuaraan yang digelar di  Pantai Tirta Samudra,  Bandengan, Kabupaten Jepara ini, dihadiri Plt Bupati Jepara, Danmen Banpur Marinir, Kolonel Mar Citro Subono, Forkopimda Kab Jepara, Ketua Panitia Triathlon H. Andang Wahyu  SE,MM., serta Tamu undangan lainnya.

Kejuaraan Jepara Internasional Triatlhon  Tahun 2019 diikuti dari beberapa Negara di antaranya dari  Malaysia, Belanda, Jerman dan Austria. Sementara itu  peserta dari Indonesia beradal dari club Kota Jepara sendiri maupun dari luar kota Jepara.

Bahkan terlihat ada tim dari unsur TNI  yang akan bertanding di Olimpiade militer di Tiongkok dan juga  para atlet nasional triatlon lainnya.

Dalam sambutannya Plt Bupati Jepara saat Pelaksanaan Pembukaan Kejuaraan Jepara Internasional Tiatlhon mengatakan bahwa event yang setiap tahun di Gelar ini bertujuan  sebagai daya pikat untuk menarik wisatawan datang ke kota Jepara.

Event  ini dikemas sedemikian rupa untuk meningkatkan pendapatan sektor pariwisata untuk itu setiap event tersebut selalu di gelar  di pantai Tirta Samudra Bandengan. Hal ini lanjutnya, sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan destinasi pariwisata di Kabupaten Jepara.

Dispenal
Lantamal V (21/9)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama