Kasus Pemukulan, Polres Yalimo Lakukan Mediasi



Yalimo - Kepolisian Polres Yalimo melakukan mediasi kasus pemukulan antara Elinus Walilo terhadap Wilhelmina Loho di Pospol Elelim Kabupaten Yalimo. Kamis (25/6) pagi.

Mediasi kasus pemukulan itu dipimpin oleh Briptu Krisna Sitompul dengan menghadirkan kedua belah pihak, selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Kapolre Yalimo AKBP Rahmat Kaharudin, SH melalui Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya pagi tadi telah melakukan mediasi kasus pemukulan.

"Kasus pemukulan itu telah dimediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan sesuai kesepakatan kedua belah pihak dengan disertai surat pernyataan, " Ujarnya.

Kabag Ops menjelaskan, kasus pemukulan tersebut terjadi pada hari jumat lalu (19/6). Berawal dari keributan antara suami istri, Henok Loho dan Lina Walilo yang mengakibatkan saudara Lamek Loho yang merupakan saudara dari Henok Loho melakukan pemukulan terhadap Lina Walilo.

"Tidak terima dengan pemukulan yang dilakukan  oleh Lamek Loho, Lina Walilo menghubungi kakanya Elinus Walilo dan melaporkan kejadian itu sehingga Elinus Walilo mencari Henok Loho dan saudara Lamek Loho, "terangnya.

Saat mencari kedua pelaku pemukulan terhadap adiknya, kata AKP Roberth, Elinus Walilo tidak menemukan keduanya sehingga Elinus Walilo ketemu dengan saudara kedua pelaku di pasar saat berjualan yakni Wilhelmina Loho selanjutnya melakukan pemukulan terhadap Wilhelmina Loho yang tidak tau permasalahan awal. (*)

Penulis   : Wahid

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.