Polsek Japut Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Polresta Jayapura Kota - Anggota Polsek Jayapura Utara melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga untuk mengajak dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jayapura Utara yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH beserta anggota menyambangi warga di seputaran wilayah hukumnya.

"Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan cara terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui keluh kesah masyarakat, " Ucap Iptu Handry Bawilling, kamis (25/6).

Lanjutnya kata Kapolsek, kami rutin menyampaikan kepada warga agar selalu menjauhi larangan-larangan tindakan kriminalitas, apabila ada warga sekitar yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun kantor polisi terdekat.

Dengan kegiatan rutin menyambangi warga di seputaran Distrik Jayapura Utara untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini, bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek Jayapura Utara juga mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Setiap beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan masker dalam pencegahan penularan virus Corona (Covid-19), apalagi saat sekarang ini tim gugus tugas covid-19 gencar melaksanakan razia penggunaan masker di beberapa titik wilayah kota Jayapura, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.