Malam Tahun Baru islam 1442 H, Majlis Taklim Burdah Lawang adakan Dzikir Bersama



Tribunusantara.  Tak terasa Waktu telah berganti, Jutaan Umat islam Merayakan Pergantian Tahun baru islam 1442 Hijriyah, dengan berbagai Kegiatan islami, salah satunya Majlis Taklim Burdah Lawang yang di Asuh oleh Khodimul Majlis Habib Haidar Shahab, hari ini 1 Muharrom 19/8.

Untuk yang kesekian kalinya dalam Memasuki Malam Pergantian Tahun baru islam, mengadakan Majlis Taklim, dan Memuji Rosulluallah lewat Syair Burdah yang bertempat di Rumah Saudara Kamto, Dusun Simping, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang.

Acara di hadiri Khodimul Majlis Habib Haidar Shahaab, Gus yasin, Para Ustadz, dan Jamaah, Tampak para Jamaah dengan Khusyuk Berdzikir, Bersholawat, Mengaharap di bulan yang Mulia.

Khodimul majlis Burdah dalam Tausyahnya "kita Wajib Beruntung dan Bersyukur, masih di beri kesehatan, Umur panjang, bisa hadir dalam Majlis burdah, apalagi ini, Taklim istiqomah Setiap Rabu  malam kamis, istimewa pas waktu malam Tahun baru islam 1442 Hijriyah, kita bermunajat kepada ilahi Robbi, Tuturnya.

Lanjut Habib Pengurus Robithoh Alawiyah Kota Lawang ini, menambahkan Semoga Dosa kita yang kemarin di ampuni dan di Catat amal ibadah Sholeh, dan Beliau nya berpesan, amal di bulan Muharrom yakni Shodaqoh anak yatim piatu di iringi Mengusap Rambutnya, Berpuasa Sunnah, Memakai Celak, Silaturohmi ke Ulama "Ziaroh ke Makam Orang Orang Sholeh, Ungkapnya. Doa Majlis Burda di bacakan oleh Gus Yasin. (Mid)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.