Hilang Kendali, Mobil Daihatsu Terbalik di Batas Kota



Polresta Jayapura Kota - Seorang pemuda yang diketahui bernama Yanto Wantik (25) mengalami laka tunggal di Jalan Raya Sentani waena batas kota distrik Heram ketika mengemudikan mobil pick up Daihatsu Grand Max PA 8093 AO. Sabtu (21/11) siang pukul 11.00 wit. 

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. 

"Dalam kejadian laka tunggal itu, tidak ada korban jiwa namun pengemudi mobil di bawah ke Polsek Abepura untuk dimintai keterangan lebih lanjut, " Ujarnya. 

Lanjut Iptu Alfrits Nadek, kasus ini dalam penanganan Unit lantas Polsek Abepura dan barang bukti pun diamankan sebagai barang bukti. 

Ia pun menjelaskan kejadian itu bermula ketika Yanto Wantik (25) mengemudi mobil Daihatsu Grand Max dari arah Abepura tujuan Sentani untuk menghadiri acara duka. 

"Namun sesampainya di TKP pengemudi hilang kendali karena kondisi jalan licin sehingga mengalami laka tunggal hingga mobil yang di kemudikan terbalik di pinggir jalan," Tuturnya. 

Iptu Alfrits Nadek ini pun menambahkan, dari keterangan pengemudi yakni Yanto Wantik saat mengendarai kendaraannya dia tidak sendirian namun bersama beberapa rekannya sekitar hampir 10 orang namun saat kejadian mereka langsung ikut kendaraan lain dengan tujuan yang sama. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.