Kecelakaan di Skyland, Pengendara Scoopy Patah Pergelangan Tangan


Polresta Jayapura Kota - Di Jalan Abepura Skyland Distrik Jayapura Selatan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan antara SPM Honda Scoopy PA 2130 RP dan SPM Yamaha Jupiter Z. pengendara motor Scoopy mengalami luka berat. Jumat (20/11) 


Kecelakaan itu terjadi bermula saat SPM Honda Scoopy yang dikendarai oleh Robert Sasolon (56) dari arah Abepura tujuan Jayapura dengan kecepatan cukup kencang. 


Sesampainya di TKP tepatnya di dekat jual pisang skyland, SPM Scoopy hendak melambung kendaraan didepannya sehingga keluar jalur ke kanan jalan dan bersamaan juga datang SPM Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Aryan Firmanzah (17). 


Karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka selanjutnya di bawah ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi siang tadi (21/11) membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. 


Lanjut Kapolsek, akibat kejadian itu pengendara Scoopy mengalami patah pergelangan tangan kiri dan lecet pada kaki kiri sedangkan pengendara yamaha Jupiter alami sobek pada bagian dagu dan tangan kanan lecet. 


"Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit lantas polsek Jayapura Selatan dan kedua barang bukti sudah di amankan di mapolsek serta telah meminta beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian itu" Ujarnya. 


AKP Yosias Pugu menambahkan, kecelakaan itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara scoopy, dimana saat melambung kendaraan didepannya tidak memerhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan. (*) 



Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.