Jaga Hubungan Harmonis, Kapolsek Japut Sambangi Ondoafi Kampung Kayu Batu Berikan Sembako dan Masker


Polresta Jayapura Kota,- Jaga hubungan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.M sambangi Ondoafi Kampung Kayu Batu Bpk.Ridolf R. Makanuay bertempat di Pantai Base-G Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Selasa (03/11) Siang.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Jayapura Utara didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan Kanit Provoost Aipda Darvin sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan membagikan masker.

Kapolsek Jayapura Utara mengatakan, kunjungan tersebut merupakan  kegiatan rutinitas Polsek Jayapura Utara agar selalu menjaga hubungan baik antara Tokoh Masyarakat dengan Polri. Dimana dengan adanya giat ini nantinya bisa mendapat segala  informasi yang berhubungan dengan situasi Kamtibmas khususnya diseputaran Kampung Kayu Batu.

"Selain itu Kami berharap Bapak Ondo dan Masyarakat Kampung Kayu Batu turut terlibat dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing-masing. dengan begitu situasi Kamtibmas khususnya Kayu Batu dan Wilayah Jayapura Utara pada umumnya lebih kondusif," Ungkap Kapolsek.

Menyambut silaturahmi Kapolsek, Ondoafi Kampung Kayu Batu mengucapkan terima kasih karena telah datang untuk menyambangi dan memberikan bantuan sembako dan masker. Semoga masyarakat selalu dapat menjaga hubungan harmonis terhadap pihak Polsek Jayapura Utara.

Giat silaturahmi diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako berupa Beras, Indomie, Gula, Teh dan Masker yang diserahkan oleh Kapolsek Jayapura Utara kepada Ondoafi Kampung Kayu Batu.(*)

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.