Operasi Aman Nusa II : Polresta Gencar Lakukan Himbauan Protkes Kepada Masyarakat


Polresta Jayapura Kota - Guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat Kota Jayapura tentang pentingnya protokol Kesehatan di era adapatasi kebiasan baru, Polresta Jayapura Kota gencar lakukan patroli dialogis dan berikan himbauan. Selasa (3/11) 


Kegiatan itu di pimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM dengan melibatkan 30 personil gabungan fungsi yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II. 


Sasaran lokasi Operasi Aman Nusa II diantaranya pasar, tempat wisata, pertokoan dan tempat keramaian lainnya. 


Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan Operasi ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19. 


"Dari kegiatan ini, masih banyak kita temukan adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga langsung berikan teguran, " Jelasnya. 


Lanjut Kabag Ops, pihaknya tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat Kota Jayapura terkait protokol kesehatan lantaran kasus covid-19 terus meningkat, ini untuk keselamatan kita bersama dan mari bersama-sama untuk mencegah penularannya. 


Kompol Nursalam menuturkan kegaiatan pemberian himbauan kepada masyarakat akan terus dilakukan setiap harinya yang dibagi menjadi dua seat yakni pagi dan sore hari. 


Selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, kata Kabag Ops kegiatan ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota. (*) 



Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.