KPK Geledah Kantor Dinas Kabupaten Malang



Malang - Penggeledahan kembali dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibeberapa kantor Dinas Kabupaten Malang.



Kali ini penggeledahan dilakukan di Dinas Badan Pengelolahan Keuangan Aset Daerah (BPKAD), Kantor Dinas Pendidikan, Dinas PU Ciptakarya, Dinas PU Binamarga, Dinas PU Pengairan (Kabupaten Malang).



Saat ini penggeledahan terus berlangsung di Dinas PU Ciptakarya, belum bisa didapatkan keterangan karenanya masih dalam penyelidikan dan penggeledahan pihak komisi anti rasuah.



Sementara itu di gedung rapat Anusopati sedang diadakan Rakor Bupati bersama jajaran.



Keterangan dari Humas KPK, sejak Senin kemarin sudah empat lokasi yang diperiksa. Yakni, Rumah Dinas Bupati Malang, Rumah milik pribadi, Kantor Swasta dan satu Rumah PNS.



Walaupun membeberkan lokasi penggeledahan, namun Febry Diansyah belum merincikan barang bukti yang telah disita tim penyidik KPK.



" Saat ini KPK masih ada kegiatan penyidikan ditempat lain," terang Humas KPK, Febry Diansyah.



" Hendaknya pihak - pihak lain yang masuk dalam ranah penyidikan bisa bekerjasama proaktif guna memudahkan proses penyidikan," pungkasnya.



Pada pagi tadi rumah Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis juga digeledah oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi KPK (ttk/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama