AKBP Wahyu S Bintoro Kunjungi Ponpes Mambaus Sholichin V Balongpanggang



Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. mengunjungi Ponpes Mambaus Sholichin V Balongpanggang Gresik, Selasa (13/11/18).


Didampingi Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH dan Wakil Ketua PWI Gresik Supardi Hardy, Kunjungan Kapolres Gresik disambut Pengasuh Ponpes Mambaus Sholichin V Balongpanggang GresikKH Ahmad Suchaimi merupakan Putra KH. Masbukhin Faqih, Bu Nyai Ponpes Hj. Dzurotul Mawaddah, Ketua MUI Kec. BP, KH. Ainurrofiq, Ketua PWNU Balongpanggang Ustad Farihin dan -+ 190 orang Santri Mambaus Sholichin V Balongpanggang.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. dalam kunjungannya menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi.


“Kunjungan Kami kali ini adalah ingin menjalin tali silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama dengan maksud membangun mitra Polri dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah jelang Pemilu 2019” terangnya.


Kapolres menambahkan pada tahun politik yang perlu diperhatikan adalah berita hoax dan ujaran kebencian di media sosial dan dampak negatif dari itu.

“Kami berharap para pengasuh ponpes dan seluruh santri waspada terhadap berita berita Hoax yang muncul di tahun Politik dan tidak terpancing untuk memviralkan apalagi yang mengandung konten negatif baik sara, ujaran kebencian” jelas Kapolres.

Kapolres juga meminta doa agar wilayah Gresik tetap aman dan kondusif serta dapat melaksanakan tantangan tugas pada pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk.*(Shanty/Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama