Belum Satu Minggu, Kapolresta Sidoarjo Tancap Gas



SIDOARJO -  15 november 2018 Belum Genap satu minggu menjabat sebagai kapolresta sidoarjo yang baru, sosok yang dikenal sebagai mantan sekpri kapolri ini bisa membuktikan kinerja humasnya melalui IMM ( intelijen media manajemen ) .

sebuah sistem indicator yang digunakan untuk pantau dan analisa penyebaran berita oleh kepolisian. sejak menjabat AKBP Zain Dwi Nugroho memang lansung tancap gas dan lakukan pengecakan secara detail, mulai dari sisi internal dan eksternal, sementara humas polresta sidoarjo pun lansung di evaluasi di hari pertama masuk kerja.

Dan menurut beberapa sumber di polresta Sidoarjo bahkan belum 24 jam masuk kantor, kapolresta sidoarjo yang baru ini pun mengundang dan mengajak bergabung seorang pakar SEOuntuk menaikkan citra polresta sidoarjo di sisi dunia Online, Akhirnya dalam waktu yang realatif singkat, akhirnya satu persatu bisa berhasil, dengan naiknya Rating IMM untuk humas polresta sidoarjo , disitu bisa dilihat kinerja humas polresta sidoarjo lansung membaik. berikut beberapa analisa dengan gambar pada mesin IMM untuk seputar kinerja polresta sidoarjo

(eka)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.