Masuk Rumah Orang, Maling Ini Sikat Dua HP Sekaligus



Pasuruan, Tribunus-Antara.com Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, sepandai-pandainya Munamin sembunyi pasti tertangkap. pada hari Senin (5/11) Resmob Timur beserta anggota Polsek Nguling telah berhasil ungkap kasus perkara Pencurian Dengan Pemberatan, tersangka bernama MUNAMIN alias AMING bin KASMU(35) yang kejadian tersebut diketahui oleh WILDA(13) dan MUNIP(38) semuanya warga Krajan, Sidomulyo, Nguling kabupaten Pasuruan.



Kasat Reskrim Polres Pasuruan kota, AKP Slamet Santoso, SH, MH kepada awak media Tribunus -Antara.com (6/11) mengatakan bahwa Kronologis Kejadian  Pada tanggal 22 mei 2018 sekitar pukul 03.00 wib tersangka melakukan pencurian dengan pemberatan 2 ( dua ) buah hp merk Oppo A37 warna gold dan Oppo A 83 warna Gold dengan cara memasuki Rumah Korban dengan cara membuka jendela kamar tidur dan mengambil handphone milik korban yang berada di samping korban pada saat tidur diruang keluarga, dan diketahui oleh korban HP tersebut hilang pada saat korban bangun tidur hendak sahur dan mendapati bahwa ada jejak kaki ditembok kamar tidur sebelah jendela, dengan kondisi jendela terbuka.



Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp.5.000.000.00( lima juta rupiah), Pelaku dapat di tangkap dirumahnya dan dibawa ke Polsek Nguling untuk proses Penyidikan selanjutnya, turut diamankan barang bukti 1(satu) buah HP merk Oppo A83 warna hitam dan 2(dua) dosbook merk Oppo A37, dosbook merk Oppo A83 yg disita dari tersangka.



(Ari-gundul)

1 Komentar

  1. Your blog provided us with valuable information to work with. Each & every tips of your post are awesome. Thanks a lot for sharing. Keep blogging.
    oppo f11 price in Pakistan

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama