Paguyuban Adalah Wujud Untuk Mempererat Ikatan Tali Silahturahmi



SURAKARTA -   Hidup saling menghargai serta saling tolong menolong sesama merupakan cermin dari butir butir sila Pancasila. Dengan seringnya menjalin silaturohmi akan terwujud suatu keakraban dan keharmonisan serta timbul rasa saling tolong menolong dan menghormati satu sama lain tanpa membedakan adanya perbedaan.

Pada Sabtu 17 November 2018 Serka Teguh Susanto dan Sertu Jhoni Dedi Tamonob Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri pertemuan paguyuban Linmas Kepatihan Kulon di aula kantor Kelurahan Kepatihan Kulon Jl. Abdul muis Kepatihan Kulon Jebres kota Surakarta.


Hadir dalam pertemuan Lurah Kepatihan Kylon Drs Petrus Heru Indriyanto S.sos, Babinsa Serka Teguh Susanto,  Babinsa Sertu Jhono D Tamonob,  Babinkamtibmas Aiptu Adud,  Kasi pemerintahan Joko Purwanto SE.dan Linmas sekitar 10 orang

Dalam sambutannya lurah Kepatihan Kulon menyampaikan semoga pertemuan rutin linmas ini bermanfaat dan bisa sebagai wahana saling tukar informasi serta diharapkan ke depan Linmas dalam melaksanakan tugas akan lebih baik.

Serka Teguh selaku Babinsa menuturkan pertemuan ini jangan sebagai rutinitas tetapi pertemuan ini merupakan ajang momen yang indah serta menyenangkan karena klo hanya sekedar rutinitas saya yakin para rekan linmas datan ngumpul selesai tetapi manfaatkan pertemuan ini sebaga wujud silaturohmi sesama anggota linmas.

"Karena belum tentu kita setiap hari bisa bertemu dg adanya pertemuan paguyuban ini gunakan sebagai silaturohmi sehingga akan terbentuk rasa keharmonisan sesama kita serta dg pertemuan ini juga bisa saling tukar informasi dan apabila dalam pelaksanaan tugas ada permasalahan atau kendala bisa kita pecahkan permasalahan itu dengan mufakat sehingga diperoleh hasil yang memuaskan dan tidak merugikan yang lain." katanya

Dalam pertemuan ini anggota linmas sangat antusias serta semangat . Bahkan mereka para linmas pada saling melempar informasi serta usulan dan saran untuk kebaikan bersama. 


(agus kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.