Kasrem 142/Tatag Menghadiri Rakor Lintas Sektor Ops.Lilin Siamasei 2018



Mamuju, Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Taufik Shobri diwakili oleh Kasrem 142 /Tatag Letkol Arh Muh. Imran, M.Si menghadiri RAPAT KOORDINASI LINSEK"OPS LILIN SIAMASEI-2018" Dengan Tema" Rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019, kita bersinergi untuk meningkatkan pelayanan yang promoter kepada masyarakat".Bertempat di lantai 2 Aula Arya guna Mapolda Sulbar Jl. Aiptu Nurman Kel. Kalubining No.1 Mec.Mamuju Kab.Mamuju Sulbar. Rabu(12/12).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol.Baharuddin Djafar, M.Si menghimbau kepada seluruh elemen untuk bersama-sama mengamankan hari raya natal terutama kepada saudara-saudara kita yang beragama nasrani karena setelah Natal semuanya akan menyambut tahun baru 2019.

Lebih jauh Kapolda menekankan bahwa "Ciptakan masyarakat yang kondusif baik yang merayakan hari Natal maupun tahun baru, dan benar.- benar serius dalam melaksanakan pengamanan terhadap seluruh tempat strategis.

Ditempat yang sama Kasrem 142/Tatag mengatakan
" TNI siap membantu Kepolisian dalam mengamankan natal tahun baru, keterlibatan TNI disiapkan 7 SSK diseluruh wilayah Sulbar dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2019. "

"TNI-Polri serta para elemen yg ada diSulbar tetap bersama - sama dan bersinergi serta koordinasi dalam pengamanan natal dan tahun baru 2019 "Ucap Kasrem 142.

Turut hadir yakni Wakapolda Sulbar Kombes Pol dr. Endi Suhendi S.I K.SH. MK, Kasi ops korem 142/ Tatag Mayor inf. Muhammad Amin, Dan Lanal mamuju Letkol laut (KH) Drs. Siangka, Ka binda Sulbar.Drs Susetyo Hariyadi , Kepala dinas perhubungan Sulbar Drs.H.Haeruddin Anas, M.Si, Ketua DPRD SULBAR, Hj.Amalia Ftri Aras, Kepala BNN Sulbar. Brigjen Pol.Feri Abraham. Karo ops polda Sulbar, Kombes Moch. Noor Subchan SIK.MH serta seluruh Kapolres wilayah Sulbar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.