Giat Rutin, Unit Intelkam Polsek Kubu Polres Karangasem Monitor Giat Wisatawan dikawasan Wisata Tulamben.



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu, Monitor Kegiatan Wisatawan, menjadi guat rutin yang dilakukan oleh unit Intelkam Polsek Kubu Polres Karangasem.

Hal itu disampaikan oleh Unit Intelkam Polsek Kubu Polres Karangasem Brigadir I Wayan Guntur Sastrawan melaksanakan giat pemantauan sekaligus pengamanan orang asing di obyek kawasan wisata tirta tulamben tepatnya di kapal USA  liberty di Bd. Tulamben Desa Tulamben Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Kamis ( 03/01/2019 ) pkl 07.30 wita

" Giat pengamanan terhadap orang asing di obyek wisata tirta tulamben yang melaksanakan giat dive merupakan tugas dan tanggungjawab kepolisian yang mengemban tugas pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan selalu berada di tengah - tengah masyarakat dalam setiap aktivitas dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif" kata Brigadir I Wayan Guntur Sastrawan.

Lebih lanjut dikatakan Guntur bahwa Kegiatan monitor wisatawan yang datang ke kawasan wisata tulamben merupakan rutin dan tetap menjadi atensi dari unit Patroli Polsek Kubu maupun Unit Intelkam dalam bentuk pengawasan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler.

" Giat pengamanan pada obyek wisata yang ada di Wilayah Kubu dilakukan secara rutin dilakukan dalam upaya menjaga  keamanan wisata Tulamben kondusif  ," tegas AKP Made Suadnyana, S.Sos.

Salam : Tri Brata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama