Pengaturan Arus Lalu lintas, Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Prima



Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan - Keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberi Jaminan Keamanan dan kelancaran Kepada Masyarakat di Jalan Raya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sunarya, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Kamis (03/01/19), jam  06.55 wita, saat bersama Aiptu  I Nyoman Darsana melaksanakan PH pagi di median Ulun SuwI Jimbaran Kuta Selatan.

Secara rutin Kami melaksanakan PH sesuai zona 3 betul-betul berada dilapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Melaksanakan Pemantauandan pengaturan arus lalin di Median Jalan By pas Ngurah Rai - Jalan Ulun Duwi Jimbaran Kuta Selatan.

Apa yang Kami lakukan, semata-mata untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jalan Raya, agar Masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara cepat dan aman.

"Kami selalu melakukan kontrol pos PH sesuai zona pengawasan, guna memastikan pos ditempati oleh anggota," katanya.

Hal senada di ucapkan Kapolsek Kutsel AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K.,  mengatakan “pengaturan arus lalu lintas di pagi hari harga mati untuk personil Polsek Kutsel, guna beri keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkap AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.