Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta Sambangi Persit Ranting 02 Koramil 01 Laweyan Disambut Dengan Senam Bersama



Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim Koorcab Korem 074 PD IV Diponegoro mempunyai 5 Ranting yaitu Ranting 01 Makodim, Ranting 02 Koramil 01 Laweyan, Ranting 03 Koramil 02 Banjarsari, Ranting 04 Koramil 03 Serengan, Ranting 05 Koramil 04 Jebres dan Ranting 06 Koramil 05 Pasar Kliwon.

Maka Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan bersama Pengurus Laksanakan Kunjungan Kerja ke Persit KCK Ranting 02 Koramil 01 Laweyan langsung disambut dengan Senam Pagi Bersama, Selesai Senam bersama dilanjutkan dengan pengarahan dan Ramah Tamah. Kunjungan ini bertujuan untuk memperetat Tali Silaturahmi antara Ketua Persit Cabang L dan Pengurus dengan Para Ibu-ibu Persit Ranting 02 Koramil 01 Laweyan yang berjumlah 45 Orang. (28/02/2019)

Selanjutnya Ketua menyampaikan untuk para anggota selalu menjaga Kerukunan Keluarga dan sebagai Anggota Masyarakat.
Membantu tugas Suami sebagai Prajurit supaya dalam kinerjanya selalu lancar dan sukses susuai dengan tugas dan tanggung jawabnya yang di Emban.


Tambahnya supaya selalu menjaga kesehatan keluarga dengan cara berolah Raga, Lingkungan Rumah karena saat ini di Musim Hujan sering terjangkit penyakit terutama Demah Berdarah maka bersihkan Kamar Mandi, Buang Kaleng-kaleng bekas yang menjadi Sarang-sarang Nyamuk, pungkasnya.

(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama