Koramil 0819/15 Winongan Beri Bantuan RTLH ke Warga Kurang Mampu



TRIBUNUS-ANTARA.COM PASURUAN - Peduli kepada masyarakat yang tidak mampu, Koramil 0819/15 salurkan bantuan RTLH ke rumah warga Bapak. Nurul bertempat di Dusun Umbulan, Desa Winongan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Dalam pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut dengan bergotong royong bersama warga sekitar Kamis (14/02/2019).

Di ketahui Bapak. Nurul merupakan orang yang kurang mampu sehingga perlu adanya perhatian dan kepedulian dari warga dan masyarakat setempat.

"Keluarga Bapak Nurul merupakan keluarga yang kurang mampu sehingga perlu adanya perhatian dari kita dan masyarakat setempat," ujar Kapten Edy Suryanto

Untuk Rumah yang ditempati jauh dari kata layak dan sangat memprihatinkan, dinding yang terbuat dari triplek dan sebagian ayaman bambu (gedek) mulai terlihat rusak dan genteng banyak yang sudah bocor.

Tentunya perlu adanya perehapan dan itu sudah kita laksanakan dengan melaksanakan gotong royong bersama kata kata Kapten Edi Suryanto disela-sela kegiatan.

Kapten Edi juga menambahkan "Untuk perehapan sudah kita laksanakan tentunya dengan bergotong royong bersama warga," Kepada tribunus-antara.com

Lebih lanjut, Solikhan selaku kepala desa juga mengatakan, " Dengan Adanya bantuan ini kami atas nama warga dan masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih  kepada Ndan Ramil 0819/15 Winongan beserta anggotanya yang turut peduli membantu dan terjun langsung dalam pelaksanaan perehapan rumah saudara Nurul warga kami yang kurang mampu. semoga di tahun depan warga lain yang kurang mampu ikut tersentu dalam program RTLH ini."

Dengan gotong royong bersama warga akan sangat membantu bagi Bapak. Nurul, disisi lain dapat mempererat hubungan silahturahmi kepada sesama "ujarnya .

Wartawan:  Tatak Wiyono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama