Prabowo Subianto Sowan ke Pondok pesantren Sidogiri Pasuruan



TRIBUNUS-ANTARA.COM PASURUAN - Dalam rangka Safari Politik Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Wilayah Jawa Timur berlanjut ke Pasuruan. Kali ini Prabowo Subianto sowan ke salah satu Tokoh Ponpes Sidogiri KH. Abdulloh Siraj, Senin (25/2/2019) beserta rombongan datang menggunakan helicopter dan mendarat di Lapangan Gelora Hasanudin Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya pada pukul 12.15 WIB,  H. Prabowo Subianto beserta rombongan menuju Kediaman KH. Abdullah Siraj Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Dengan menggunakan kendaraan Toyota Alphard warna hitam dengan pengawalan Patwal Polda Jatim.


Dalam sambutannya KH. Abdulloh Siraj menyampaikan bahwa Pasuruan merupakan Kota Santri dengan harapan apabila terpilihnya H. Prabowo subianto nanti Kabupaten Pasuruan bisa aman dari Narkoba.

Terpisah, Prabowo Subianto (Capres nomor urut 2), ini juga menyampaikan sambutan dan orasi kebangsaan.

“Apabila kami jadi Presiden akan kami basmi Narkoba karena itu akan merusak anak anak bangsa di Indonesia. Dan kami akan mengembalikan kekayaan bangsa Indonesia, akan hentikan impor, menurunkan harga listrik, menjaga harga pada saat petani panen.” Ungkapnya

Hingga pukul 14.27 WIB,  H. Prabowo Subianto (Capres Nomor Urut 02) beserta rombongan meninggalkan kediaman KH. Abdullah Siraj Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Menuju Helipad dengan menggunakan kendaraan Toyota Alphard warna hitam dengan pengawalan Patwal Polda Jatim.

Pewarta      : Tatak Wiyono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.