Babinsa Koramil 10 Unggah Semangat dan Motivasi Pelajar



Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/BS, Sertu Tamrin memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Peukan Bada, Kamis (14/03/19).

Dengan ciri khasnya, Sertu Tamrin memberikan pemahaman kepada pelajar tersebut dalam menggungah semangat dan motivasi mereka demi menggapai cita-cita yang gemilang dimasa mendatang.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan, di setiap langkah mereka perlu ada pengawasan dan pendampingan dari masing-masing orang tua, agar mereka lebih terarah dan tidak salah dalam menentukan pilihan mereka.

“Sebab dimasa inilah mereka sangat mudah terpengaruh dengan pergaulan di sekitaran mereka, maka dari itu, mereka masih perlu pengawasan oleh orang tua,” ujar Sertu Tamrin.

Selain orang tua, pihak Sekolah pun juga perlu melakukan tindakan edukatif dan untuk pembelajaran lebih lanjut akan di berikan oleh pihak Koramil setempat.

“Ini penting dilakukan, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang perlu adanya perhatian dan dampingan dari semua pihak,” pungkas Sertu Tamrin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama