Dangartap III/Surabaya Sambut Kedatangan Satgas Yonif 511/DY.



Surabaya - Usai ditugaskan di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia, akhirnya Yonif 511/DY resmi memasuki masa purna tugas operasi pengamanan di Provinsi Kalimatan Timur dan Kalimantan Utara. Bahkan, kedatangan Satgas Yonif 511/DY di Dermaga Ujung, Tanjung Perak, Kota Surabaya saat ini, Jumat, 1 Maret 2019, disambut langsung oleh Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Usai menggelar prosesi penyambutan, Dangartap menilai jika Yonif 511/DY dinyatakan berhasil dalam melakukan tugas dan tangggung jawabnya sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia. “Perlu disadari, bahwa tugas TNI di masa mendatang tidak semakin ringan. Oleh sebab itu, saya minta agar para prajurit siap menghadapinya dengan meningkatkan profesionalitas melalui peningkatkan kualitas pribadi sesuai dengan tugas masing-masing,” ujar Mayjen TNI Wisnoe melalui amanat penyambutan yang dibacakannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mayjen TNI Wisnoe yang juga menjabat sebagai Pangdam V/Brawjiaya tersebut, menekankan beberapa hal yang harus dilakukan oleh prajurit Yonif 511/DY. Selain meningkatkan kemampuan, Dangartap juga menghimbau para prajurit Yonif 511/DY yang saat ini memasuki masa purna tugas, untuk melakukan kegiatan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan, sekaligus kelemahan selama bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia. “Lalu, cari solusinya.

Sehingga, pada tugas-tugas yang akan datang, hal itu tidak akan terjadi lagi,” tegas Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.  (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.