Danramil Sawahan Kerahkan Anggota, Bantu Evakuasi Korban Banjir Kebonagung



NGANJUK  - anggota Koramil 0810/05 Sawahan Bersama sama maayarakat Senin 4 Maret 2019 sekira pkl 20.00 wib melaksanakan evakuasi Tanggul Irigasi 3 TitikJebol, Lebar 5 m, 6 m,4 m di belakang rumah bu nanik 45 th,rumah bu Samsonah 40 Th,rumah bu Andri 40 tahun.yg mengakibatkan Satu rumah roboh.dua rumah tembok belakang jebol. Lokasi Rw 01 rt 04 dsn tosari ds Kebonagung Kec, Sawahan,disebabkan Hujan deras dan angin.

sekitar pkl.20.00 wib,Wilayah Kec.Sawahan diguyur hujan deras sehingga menyebabkan Tanggul Irigasi Jebol. Karena besarnya arus air akibat tanggul yg jebol rumah bu nanik.bu samsonah,bu andri,tidak kuat menahan besarnya arus sungai yg jebol dan mengakibatkan tembok roboh dan rumah roboh.

Kerugian Material, dapur roboh dan rumah roboh, material kurang lebih 20 juta

Saat ini Danramil 0810/05 Sawahan Kapten Inf Dhulkarem bersama anggota dan masyarakat melaksanakan evakuasi warga yang rumahnya terdampak Banjir.

Danramil sawahan mengatakan akan menlngerahkan seluruh anggotanya untuk membantu warga yang rumahnyabterdamoak Banjir, sampai benar benar selesai karena kondisinya malam hari dan arus air sangat deras sehingga faktor keamanan haruabtetao di utamakan, samoai saat tidak ada korban jiwa haraoan kami kondisi banjir segera surut dan tidak ada korban jiwa. dan kita akan stanby disini sampai bener bener air surut. pungkasnya.   (Pendim Nganjuk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.