Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Wilayah Terdampak Puting Beliung



Kupang - Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S,Sos melaksanakan peninjauan perkembangan penanganan pasca bencana puting beliung, Sabtu (2/3) di Kelurahan Liliba dan Kelurahan Penfui, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Dalam peninjauan tersebut Danrem melaksanakan pengecekan Posko penanganan bencana puting beliung BPBD Kota Kupang. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan rumah warga terdampak puting beliung di RT 27 RW 09 Kel Liliba Kec Oebobo.

Usai melaksanakan pengecekan di Kelurahan Liliba, Danrem beserta rombongan melanjutkan pengecekan di Kelurahan Penfui, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Danrem menyambangi beberapa warga yang rumahnya mengalami kerusakan, sambil memberikan semangat dan motivasi kepada warga serta meyakinkan bahwa pemerintah provinsi NTT secepat akan mengatasi permasalahan ini.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berpesan kepada seluruh unsur terkait dalam penanganan pasca bencana angin puting untuk bersama sama dan saling bahu membahu mengatasi permasalahan ini sehingga dapat membantu dan memperingan penderitaan warga masyarakat terdampak bencana puting beliung.

Turut mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam pengecekan ini Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, BPBD Kota Kupang, Tagana, Unsur terkait lainnya serta aparat pemerintah setempat dan tokoh masyarakat. (penrem161ws)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.