Jaga Kebugaran Anggota Kodim 0808/Blitar Melaksanakan Jalan Sehat




Blitar - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, puluhan anggota Kodim 0808/Blitar di bawah pimpinan Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto melaksanakan olah raga jalan sehat, Senin (04/03/2019).

Sebelum pelaksanaan jalan sehat, seluruh anggota Kodim 0808/Blitar terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan dan peregangan yang dipimpin langsung oleh Batiops Peltu Dwi Siswoko.

Dengan pakaian PDL lengkap, senjata di pundak seluruh anggota kodim 0808/Blitar terlihat Kompak dan semangat melalui route yang sudah di tentukan.

Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto saat di temui usai jalan sehat menyampaikan “Jalan sehat yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dari Komando Atas agar melaksanakan olah raga sebelum kegiatan "Tutur Pasiops.

"Selain menyehatkan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kebersamaan antar anggota Kodim beserta jajarannya dan menjaga kesehatan tubuh supaya tetap sehat.

Lanjut bahwa salah satu manfaat olah raga jalan ini untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan kita "kata Pasiops Kodim 0808/Blitar (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama