Jalan Desa Terputus, Sertu Basuki Bantu Percepat Pembangunan Gorong - Gorong



Nganjuk, Keberadaan Babinsa di Desa Mabung Kecamatan Baron Koramil 0810/08 Baron ini, memang nampak mengesankan, suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa, Sabtu (02/03/19).

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Basuki bersama masyarakat membantu perbaikan gorong-gorong saluran air yang sering tersumbat disaat musim hujan, selain itu Sertu Basuki menilai bahwa apabila tidak cepat diselesaikan akan menghambat mobilitas warga khususnya warga Desa Mabung karena pembangunan gorong-gorong ini memutus jalan desa.

Solidaritas sosial dalam kehidupan bermasyarakat untuk saling membantu antar sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan merupakan salah satu wujud dari nilai gotong royong, dan juga untuk mengatasi kesulitan warga desa binaan kami” kata Sertu Basuki

“Nilai gotong royong yang sudah ada di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerja sama dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, Karena gotong royong merupakan bentuk kerukunan warga untuk kepentingan bersama dalam kehidupan sehari-hari” terangnya.  (Pendim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.