Kasat Narkoba Polres Jember Mengajak Masyarakat Memerangi Narkoba



JEMBER – Dalam kegiatan non fisik TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember dilaksanakan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kepala Satuan (Kasat)  Narkoba Polres Jember AKP Miftahul Huda.

Pada kesempatan tersebut  AKP Miftahul Huda menyampaikan materinya dengan judul perang terhadap narkoba, pada kesempatan tersebut AKP Miftahul Huda menyampaikan agar kita semua waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, al ini tentunya dalam rangka menyelamatkan generasi kita dari bahaya narkoba.

Disampaikan oleh AKP Miftahul Huda bahwa tren penyalahgunaan saat ini cenderung meningkat, hal ini terbukti dari penindakan yang dilakukan oleh Polren Jember dimana pada awal tahun 2019 ini saja sudah tertangkap sebanyak 117 tersangka Oleh Polres Jember bersama Polsek jajarannya dengan barang bukti yang variatif, ada ganja, ekstasi, sabu-sabu dan lain-lain

Tingkat peredarannya merata namun yang dominan tetap diwilyah sekitaran Kota Jember, untuk itu.melalui kesemlatan ini saya.mengajak masyarakat dan Semua pihak untuk bersama-sama memerangi Narkoba ini secara kompak dan sungguh-sungguh guna menekan peredarannya di Kabupatrn Jember.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Diantaranya Muspika Sumberjambe, Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno, Kepala Desa Dwi Erna Setiarini bersama warga masyarakatnya sebanyak 250 orang.

Kepala Desa Gunungmalang mewakili masyarakat yang hadir menyampaikan terima.kasih kepada Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini karena tidak hanya membangun fisik bangunan disejumlah tempat di Desa Gunungmalang, namun juga diberikan pembekalan-pembekalan pemahaman bahaya radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakatnya. ( Siswandi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama