Letkol Inf Richard Harison Sip Tinjau Lokasi TMMD 104 Sukoharjo



Sukoharjo   -  Rabu 13 maret 2019. -  TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) di Ds.Celep kec.Nguter Kab.Sukoharja mendapat kunjungan dari Pabandya I /Pamstal spaban III Spammad pamad Letkol Inf Richard Harison Sip, kedatangan beliau didampingi  Mayor Inf M. Isnaini Kasdim 0726 /Sukoharja Kapten Arh Bahrun ST komandan Ssk serta Kapten Czi Hartono Pasiter kodim 0726/Sukoharja  untuk mengecek langsung/Pengawasan  pelaksanaan TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharja yang di laksanakan di Ds.Celep kec.Nguter Sukoharja.

Dalam kesempatan kunjungan Letkol Inf Richard Juga meninjau Posko TMMD beliau juga meninjau langsung pelaksanaan program Tmmd baik pembangunan Talut, Pengecoran jalan, Pos ronda,pembuatan jamban serta perehaban sarana Ibadah Masjid.

Disela- sela kunjungannya beliau mengungkapkan bahwa" tujuan ini adalah Untuk mengawasi dan mengevaluasi kegiatan TMMD Reg 104  yang di laksanakan di Ds Celep kec.Nguter dimana Kodim 0726/Sukoharja sebagai pelaksana,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut beliu meninjau lokasi pengecoran jalan yang merupakan program utama  pembangunan fisik Tmmd,"Dengan pembangunan Akses jalan ini yang  dapat menghubungkan empat pedukuhan di Ds.Celep , di harapkan dengan adanya jalan tersebut dapat memudahkan akses perekonomian  maupun kesejahteraan  masyarakat bisa terbantu ,"ujarnya.

Sementara itu selaku komandan Ssk Tmmd Reg 104 Kodim 0726/Sukoharja Kapten Arh Bahrun ST mengatakan "pembangunan jalan merupakan sasaran fisik Satgas Tmmd  yang menghubungkan Dk.celep Dk.Sambirejo dan Dk. Sumber Agung  dikarnakan rata rata jalan penghubung masih merupakan jalan setapak  sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat,"ujarnya.



Seperti halanya di sampaikan bpk Agus (46 ) selaku warga celep  mengaku bangga dan senang di desanya menjadi lokasi Tmmd dengan membangun sarana jalan penghubung sehingga bermanfaat bagi parapetani, anak anak maupun warga setempat yang dulunya harus mutar kalau berangkat kesawah maupun kesekolah sekarang tidak usah mutar lagi apabila mau pergi kesawah,kesekolah," ujarnya.

 Dengan  program TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharja yang sudah membangun sarana fisik Jalan penghubung semoga  bermanfaat untuk perekonomian serta kesejahteraan  masyarakat dan semakin memper erat persatuan kesatuan antar warga.   (Pendim 0726)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama