Pantau Pelaksanaan Program TMMD, Dansatgas Keliling Sasaran



Dompu - Salah satu upaya pengawasan sekaligus memberikan motivasi kepada personel Satgas, Dandim 1614/Dompu selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke 104 tahun 2019 di Kabupaten Dompu Letkol Arief Hadiyanto, S.IP., didampingi Dan SSK Kapten Inf Mujiono melaksanakan peninjaun progres TMMD di Desa Tekasire dan di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Sabtu (2/3).

Sasaran pertama yang dikunjungi yakni pembukaan jalan ekonomi sepanjang 2500 meter dan pembuatan jembatan di Dusun Jatimenge Desa Tekasire dan seluruh sasaran di Desa Lanci jaya diantaranya pembukaan jalan baru, perehaban Mushola Aisyah, pembangunan Musholla Al Ihklas.

Pada kesempatan tersebut, Dandim meminta kepada personel Satgas dimasing-masing sasaran untuk tetap semangat dan terus berupaya untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan sasaran masing-masing.

"Laksanakan tugas dengan penuh keihklasan dan dedikasi, karena waktu TMMD tidak lama, hanya satu bulan," ujar Dansatgas.

Alumni Akmil 1998 tersebut meminta agar seluruh personel membaur dan membangun komunikasi yang intens dengan masyarakat terutama masyarakat didekat sasaran dengan harapan terjalin hubungan kekeluargaan yang memberikan dampak positif bagi pelaksanaan TMMD.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan agar seluruh personel Satgas tetap menjaga kesehatan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, apalagi sampai menyakiti hati masyarakat karena TMMD merupakan salah satu wujug operasi Bhakti TNI kepada ibu kandungnya yakni Rakyat. (Kodim 1614/Dompu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama