Pengamanan Pekiisan/Melasti Dan Persembahyangan di Pura ULUN DANAU



POSO - Anggota Koramil 1307-11 Pendolo Senin 04 Maret 2019,mulai jam 07.00 wita sampai selesai ,melaksanakan Pengamanan Pekiisan/Melasti dilanjutkan dengan persembahyangan di PURA ULUN DANAU, desa pasir Putih Kec Pamona Selatan.

Dalam pelaksanaan pengaman bersama dengan pihak polsek pamona selatan. Koramil dpp Peltu Yardin.C Moula,dari Anggota polsek dpp Aipda.R Roring. Pelaksanaan Persembahyangan tsb dalam rangakian menyambut Hari Raya Nyepi bagi Uamat Hindu yang jatuh pada Kamis 07 Maret 2019. dan Tahun Caka 1941-2019 M.

Persembahyangan dipimpin oleh Pemangku/Pinandita Kec Pam-Sel,Pam-Teng Bpk I Wayan Kendra dan pinandita dari masing2 adat Umat Hindu .

Hadir dalam Giat tersebut antara lain  Kapolsek Pamona Selatan Iptu I Wayan Suwidana SH, Koramil Peltu Yardin Moula,  Parisadha Kec bpk I Wayan Kanton beserta staf Parisadha Kec. Masyarakat/Umat Hindu desa Mayasari Atas & bawah kec pamaona selatan,Umat Hindu dari ds Barati,desa Salindu,desa Wayura Kec Pamona Tengara dengan jmlh keseluruhan -+750 Org.Giat berjalan dengan tertib dan Aman.   (pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.