TAK KENAL TANGGAL MERAH, SATGAS TMMD BEKERJA TIAP HARI DEMI WUJUDKAN HARAPAN WARGA


Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun. Hal tersebut kini tercermin didalam diri anggota Satgas TMMD pada pelaksanaan pembangunan rumah masyarakat di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Minggu (03/03/2019)

Walaupun hari libur, para personil Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-104 ini, baik di sasarn fisik pembangunan/paving jalan maupun pembangunan rumah.

Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari bekerja dengan gotong royong, saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas guna penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga turut berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan.

“Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki rumah yang layak. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Ujar Kepala Kampung Ukopti Bapak Aleksi Sayori

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama