Babinsa Brosot Galur Kodim Kulon Progo Hadiri Pembentukan Desa Tangguh Bencana




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -  Selasa, 9 April 2019, pukul 09.00-13.00 WIB, bertempat di Balai Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembentukan Desa Tangguh Bencana di kawasan rawan bencana, hari yang ke II dari dua belas kali pertemuan yang direncanakan. 

Rakor hari kedua dihadiri oleh Sekdes Brosot (Nifsi Diah Kumala), Ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Kulon Progo (Efi Eko Nugroho), Babinsa Brosot (Pelda Pardiyana), Bhabinkamtibmas Desa Brosot (Aipda Didik. S), Ketua BPD Desa Brosot (Timbul Barkah), Perangkat Desa Brosot, Dukuh se-Desa Brosot, Perwakilan dari PKK, Ketua Karang Taruna “Tunas Kemuning” (Satria Wibawa) dan segenap Tamu Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini menghadirkan Pemateri Ketua  Forum Pengurangan Bencana Kulon Progo (Sunardi) dan Susilo sebagai Data Info Pusdal Ops Kabupaten Kulon Progo, yang memberikan materi tentang Bencana.

Pada hari terakhir, akan dilaksanakan Gladi Lapang/Simulasi Bencana, yang akan digelar di Lapangan Sepak Bola Klampok, Dukuh IV, Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat, Ormas dan Aparat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.