Dandim 1002/Barabai dan Bupati HST Panen Perdana IP 200 Bersama Kelompok Tani Mitra Jaya.



Barabai Kalsel. tribunusantara.com  - Komandan Kodim 1002/Barabai Letnan Kolonel Inf Nur Rohman.S.E.,M.M dan Bupati Hulu Sungai Tengah Drs H. Admah Chairansyah menghadiri acara Syukuran Panen Dan Tanam /IP 200  bersama kelompok Tani  Mitra Jaya di Desa Tabat Padang Kecamatan Haruyan Kabupaten HST.Kamis(11/4/2019)

Kegiatan Panen dan Syukuran yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kab HST ir H Zainudin M.A.P,  Kepala Bulog Sub Divre Barabai Rolly Herwanadi,  Kepala BPS Kab.HST Eddy Erwan Nopianoor,  Camat Haruyan Yarkani S. Sos, Danramil 1002-03/ Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo, Kapolsek Haruyan yang mewakili Aipda Suparyanto danpara petani dari kelompok Tani Mitra Jaya tabat Padang.

Dalam sambutannya Bupati HST Drs. H. Ahmad Chairansyah menyampaikan sangat bangga kepada masyarakat Tabat Padang bisa menghasilkan panen padi ini sebanyak 2 kali, dan diharapkan panen padi yang 3 kali nanti bisa meningkatkan kesejahteraan  logistik wilayah,ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kodim 1002/Barabai, karena melalui para babinsanya, selama ini telah mendampingi para petani dalam mengolah sawah hingga panen dan program cetak sawah di Desa mantas Kec. Labuan Amas Utara, ini semua dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sugai Tengah  dalam rangka mempertahankan cadangan logistik wilayah yang mantap dan untuk para petani agar memelihara  Alsintan dengaan baik agar mencapai usia pakai yang maksimal.

Sedangkan Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman  Zein.S.E.M.M menyampaikan bahwa kerja keras Babinsa bersama para petani telah menghasilkan panen yang melimpah, ini patut kita syukuri.
Kami akan terus melaksanakan pendampingan kepada petani sesuai dengan kebijakan pimpinan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui program pertanian,’tegasnya.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.