Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo Hadiri Komsos di Monumen Pangeran Diponegoro Yogyakarta




Kulon Progo. tribunusantara.com -   Kapten Kav Isngafuan, Danramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, beserta Perwakilan Anggota dan segenap Unsur Masyarakat Kabupaten Kulon Progo,  Jumat, 5 April  2019, pukul  08.00 WIB sampai dengan selesai,  mengikuti Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Korem 072/Pmk TA. 2019, bertempat di Monumen Pangeran  Diponegoro, Tegal Rejo, Yogyakarta.

Kapten Kav Isngafuan menuturkan bahwa  tema kegiatan tersebut adalah "Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI ".

Acara dihadiri oleh Kasrem 072/Pmk (Kolonel Inf Puji Setyono), Kolonel Inf Jaelan (Kasiterrem 072/Pmk), Kolonel Inf Riza, A.T.(Kasipers Rem 072/Pmk), Kabalag Jajaran Rem 072/Pmk, Ketua Paksi Katon DIY (Suhud ), Ketua PHDI (Astra Wijaya), Ketua Dewan Masjid Jogokaryan (M. Yasir, Asp), Ketua DPD Walubi (Ketua Toda), Segenap Komponen Masyarakat Jajaran Rem 072/Pmk.

Ketua Dewan Masjid Jogokaryan dalam penyampaiannya menghimbau agar kita selalu menjaga kearifan lokal untuk menjaga persatuan dan kesatuan, guna menjaga ketertiban dan keamanan secara nasional khususnya di Wilayah DIY.  Terima kasih kepada seluruh Komponen Bangsa yang telah turut serta dalam menjaga Keutuhan NKRI.

Kasiterrem 072/Pmk menyampaikan beberapa potensi/ persoalan yang mengancam keselamatan bangsa apabila tidak dikelola dengan baik antara lain : masalah Pemilu, Narkoba, Bencana Alam, jumlah penduduk yang besar dan masalah Ipoleksosbud Hamkamneg.

Kapten Kav Isngafuan beserta rombongan, kembali dan tiba di Kodim 0731/Kulon Progo dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.