Jadilah Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas


   
Tribunus-antara.com   -   Demi tercapainya peningkatan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas pada umumnya dan bagi karyawan khususnya Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan gelar SOL Pas (Save Our Labour Pasuruan) di PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk.

Giat tersebut dilaksanakan pada Senin pagi,(8/4/), bertempat di salah satu Gedung Aula PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang terletak di wilayah Wonorejo-Pasuruan, Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA Heri Nugroho, SH. melaksanakan giat sosialisasi Safety Riding dan ESQ Riding dalam rangka program Save Our Labour (S.O.L) Polres Pasuruan tahun 2019.

"Tujuan giat ini kami laksanaka untuk  menambah wawasan para karyawan dalam berkendara yang baik, patuh di jalan, dan beretika serta menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain," kata kanit Dikyasa Heri Nugroho SH pada Tribunus-antra.com disela acara.
   
Kegiatan tersebut,lanjut kanit dikyasa Heri N bisa dijadikan contoh untuk perusahaan-perusahaan lain demi terciptanya kesadaran para karyawannya untuk tertib dan beretika saat berlalu lintas.
   

Lebih lanjut Heri menegaskan bahwa giat ESQ Riding juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke Allah SWT ketika berkendara dan belajar kesabaran di jalan.     "Jadikan jalanan sebagai sajadah dan ladang ibadah bukan tempat musibah",pungkas Kanit dikyasa Heri Nugroho SH.

(Tatak Wiyono)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.