Kaleidoskop 2019 - Kediaman Ketua DPRD, Di Belakang Kantor Polres Pasuruan Dibobol Pencuri




Pasuruan, www.Tribunusantara.com - Para pelaku curanmor terus semakin  meresahkan masyarakat Pasuruan.  Tak hanya pengguna jalan namun juga merambah ke rumah tangga dan kediaman warga masyarakat.  Barang berharga berupa motor hilang di teras rumah.


Hal ini terjadi pada Sabtu dini hari (6/4) sekitar pukul 01:34 Wib. Rumah  anggota Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pasuruan yakni H.M.Sudiono Fauzan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kab.Pasuruan dibobol maling,  satu unit sepedamotor  Honda Vario 150 Nopol N 2837 TBA warna hitam berhasil ibawa kabur maling. TKP pencurian berada tepat di belakang Mapolres Pasuruan.

HM.Sudiono Fauzan ditemui wartawan mengatakan bahwa  kejadian pencurian diketahui melalui CCTV pukul 01:34 Wib (Sabtu,6/4).

"Itu mas, Padahal kami baru saja pulang dari kegiatan sekitar pukul 00:00,"ucap Soediono Fauzan


Atas kejadian tersebut korban  melaporkan pada petugas Polsek Bangil dan Satreskrim Polres Pasuruan. Kerugian material atas kejadian tersebut sebesar Rp.20jutaan. Usai melaporkan kejadian tersebut, korban  juga meminta bantuan pada jajaran Banser dan Anshor se Pasuruan Raya


Sementara itu menurut Kanit Jatanras Polres Pasuruan Iptu Maryana, mewakili Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa, saat dikonfirmasi," kasus ini telah ditangani oleh petugas. Petugas dari Polsek Bangil dan Polres Pasuruan telah melakulan olah TKP," tegasnya.


Dari hasil olah TKP dan rekamam CCTV, maling menjalankan aksinya dengan membobol pagar rumah dan kemudian mengambil sepeda motor Honda Vario nopol N 2837 TBA yang terparkir tak jauh dari pagar.

(Tatak Wiyono)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.