Menjelang Pemilu, Dandim Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Singkawang



Tribunusantara.Com,  Singkawang - Di Pasar Kompleks Pasar Turi, Sabtu (6/4). Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L, S. Sos bersama Danyon Brimob Kompol Bayu I Made, S.I.K. melaksanakan coffee morning dan obrolan singkat di tengah tengah masyarakat dengan beberapa warga komplek pasar tradisional diantaranya Bpk Bong Lie tiam dan warga komplek pasar Turi

Melalui Coffee Morning Dandim 1202/skw mengajak Masyarakat Kota Singkawang utk dapat mewujudkan kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menghadapi Tahun Pemilu 2019.

Dalam silaturahmi yang berlangsung sangat akrab tersebut, Dandim  tak bosan-bosannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi mewujudkan suasana aman dan damai dalam setiap kegiatan dan program Pemerintah Kota Singkawang.

Dandim Singkawang juga mengajak masyarakat untuk membantu menciptakan kondusifitas bersama di Kota Singkawang, terutama menjelang puncak pelaksanaan Pemilu 2019 dengan tidak menyebarluaskan informasi dan berita baik secara lisan maupun melalui Medsos yang mudah memprovokasi masyarakat.

"Melalui sarana komukasi coffee morning ini maka akan tercipta suasana hubungan emosional yang kuat baik antara TNI bersama masyarakat dan Polri serta dengan institusi lainnya agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menghadapi dan menangkal berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan (AGHT)

“Mudah-mudahan tidak ada hal yang menonjol di wilayah kita (Singkawang). Oleh sebab itu diperlukan peran serta dari kita semua untuk ciptakan situasi kondusif dan rasa aman di wilayah,” ujar Dandim.    (Penrem Sintang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.