Pemberantasan Sarang Nyamuk Di Desa Kedungsari Pengasih Kulon Progo




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -  Sertu Agus Triyono, Babinsa Kedungsari, Koramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, Kamis, 04 April 2019, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bersama dengan Tim Gertak PSN Pengasih,  melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk di Pedukuhan Keradenan, Desa Kedungsari.

Tergabung dalam tim pemberantasa sarang nyamuk antara lain Petugas dari Puskesmas ll Pengasih (Mantos), Sardi (PLKB Pengasih), Sindu dari Dinas Pertanian Pengasih, Dukuh Keradenan, Ketua PKK Desa Kedungsari, Kader Dusun Keradenan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pengasih.

Pemberantasan sarang nyamuk dilakukan dengan melakukan pemeriksaan/ pengecekan di 58 rumah warga Pedukuhan Karadenan.  Dari hasil pengecekan yang positip terdapat jentik-jentik nyamuk sebanyak 24 rumah.   Dari temuan ini kemudian dilakukan pendataan dan pencatatan oleh Petugas Puskesmas, untuk menentukan langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya, demikian diinformasikan Sertu Agus Triyono, Babinsa Kedungsari. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.