Pengecekan Pembuatan Jambanisasi Di Kalirejo Kokap Kulon Progo




Kulon Progo.  tribunusantara.com -  Serda Sutrisno, Babinsa Kalirejo, Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo,  Jum’at, 05 April 2019, pukul 10.30 WIB,  melaksanakan giat pendampingan dan pengecekan Progam  Jambanisasi  bersama dengan Ibu Isnaini Petugas dari Puskesmas 1 Kokap, Kulon Progo.

Diinformasikan Sertu Sutrisno, bahwa pengecekan pembuatan jamban dilakukan di Rumah Bapak Sarmino, yang beralamat di Dusun Sangon 1, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap.   Anggaran pembuatan jamban ini berasal dari Program Jambanisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo bekerjasama  dengan Kodim 0731/Kulon Progo.   Pembuatan jamban di Rumah Bapak Sarmino saat ini baru dalam tahap penggalian lubang/sumur untuk sepiteng. Bangunan kamar kecil dan sarana lainnya akan dibuat di hari-hari berikutnya.

Sebagaimana telah disepakati bersama antara Dinkes dan Kodim 0731/Kulon Progo, pada pertemuan di Aula Makodim beberapa waktu yang lalu, yang dihadiri oleh Dinkes beserta jajarannya, Para Danramil dan Bbainsa, bahwa dalam pelaksanaan pembuatan jamban tersebut akan dipantau/didampingi oleh Petugas Dinkes dan Babinsa masing-masing desa yang warganya mendapat bantuan jambanisasi. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.