Serka Matwira Koramil 0808/06 Srengat Mengikuti Peringatan Isra'Mi'raj



Blitar - Babinsa Kel. Togogan (Serka Matwira) Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar mengikuti acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Wisuda Santri TPQ AL Hikmah angkatan ke-5 diikuti 37 orang Santriwan/wati yang bertempat di RT. 01 RW. 01 Lingk. Bening Kel. Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar, Sabtu malam (06/04/2019).

Bpk. Abdul Gofur Ketua TPQ AL Hikmah dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah hari ini kita telah mengantarkan anak-anak kita lulus dalam menempuh pendidikan agama.

Semoga apa yang mereka terima disini dapat menjadi bekal dan pondasi dikemudian hari, tadi Bapak/Ibu saksikan penampilan mereka membuat bangga kita walaupun lucu tapi mereka penuh keberanian dan semangat ingin menampilkan yang terbaik.

Tak terasa TPQ kita telah berhasil mencetak generasi muda religius angkatan ke 5 dan mohon doanya semoga kedepan TPQ kita akan selalu dan selalu berupaya mencetak generasi agamis.

Babinsa Kel. Togogan (Serka Matwira) mengatakan wisuda kali ini adalah kali pertama saya ikut menyaksikan wisuda Santriwan/santriwati TPQ Al Hikmah dan Alhamdulillah anak-anak kita mulai sejak dini telah dikenalkan dengan ilmu agama semoga nantinya menjadikan bekal mereka dimasa depan.

Disamping itu dengan diperingatinya Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dapat menjadi semangat kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan selalu mengutamakan Sholat 5 waktu.

Diera globalisasi perkembangan IPTEK yang begitu deras dapat mempengaruhi generasi muda, tapi jika generasi muda atau anak-anak kita telah dibekali ilmu agama yang kuat saya yakin dan Insya Allah mereka akan tetap amanah dan Istiqomah, ujar Serka Matwira (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.