Suksekan Pemilu 2019 Babinsa Bersinergi Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan




Blitar, Jatim, tribunusantara.com -- Sebagai bukti kerja sama dan Sinergitas antara TNI dan POLRI secara bersama-sama Babinsa Desa Kalitengah Kec. Panggungrejo Sertu Jemingan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Kepala Budi Susanto melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menemui warga di Desa binaan yang sedang berkumpul, Kamis (11/04/2019).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan di laksanakan dan menghimbau agar nanti pada tanggall 17 April 2019, datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing dan jangan sampai GOLPUT.

Tak lupa, Babinsa Sertu Jemingan Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar mengimbau kepada warga agar apabila terjadi permasalahan dilingkungan tempat tinggal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera melaporkannya kepada petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Koramil maupun Polsek Panggungrejo, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar, ucapnya.

Kapten Inf Kasmolan Danramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa binaan merupakan wujud soliditas antara TNI-POLRI untuk dapat menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya jelang Pemilu 2019 nanti.

Masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa serta perintah Pimpinan TNI dan Polri menjamin keamanan masyarakat dari rumah sampai tempat pemungutan suara (TPS), hingga kembali ke rumah masing-masing, ujarnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.