Apel Kesiapan Ops Ketupat Agung 2019, Polda Bali Cek Personil Pengamanan




Denpasar, Bali, tribunusantara.com - Polda Bali - Dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri  Polda Bali lakukan apel pengecekan personil pengamanan di laksanakan di depan Mapolda Bali yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha di dampingi oleh Dir Sabhara Polda Bali Kombes Pol Drs. I Wayan Pinatih, M.M., Rabu (29/5).

Dalam sambutannya Wakapolda Bali menyampaikan "Pengamanan di seputaran Ubud agar di perhatikan karena tingkat kemacetan disana cukup tinggi,meskipun tahun lalu tidak terdapat masalah namun kita tetap mengantisipasi hal - hal yg kemungkinan terjadi".

"Anggota yang melaksanakan pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta kesehatan agar pelaksanaan pengamanan dapat terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman dan nyaman" ujar Jenderal bintang satu dipundaknya tersebut.

Polda Bali terjunkan Sebanyak 390 personil untuk amankan Hari Raya Idul Fitri mulai dari arus mudik sampai dengan arus balik nantinya.  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.