Babinsa 1207-11 Bantu Pemasangan Barau Halaman Masjid




Pontianak, tribunusantara.com - Sabtu (11/5/19) - Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar, Kodim 1207/Berdiri Sendiri, Serda Abdul Munir membantu warga masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti pemasangan Barau halaman Masjid Nur Al Jannah. Bertempat di RT.01 RW.08, Dusun Sungai Trumbuk, Desa Nipah Panjang, Batu Ampar, Kubu Raya.

Kegiatan gatong royong tersebut menggunakan dana swadaya/infak dari masyarakat, dengan ketentuan yang telah disepakati, maka akan dilakukan kerja bakti pembuatan barau halaman Masjid sepanjang kurang lebih 10 meter.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Tjantje Nuhujanan secara terpisah mengatakan, Karya bhakti yang dilakukan Babinsa dan masyarakat tersebut, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

"Babinsa mempunyai tugas yang besar, sebagai salah satu ujung tombak TNI AD. Diharapkan hubungan baik masyarakat dengan Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar tetap terjalin baik pula," ujar Dandim.

Bapak Hasan merupakan tokoh masyarakat setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan Babinsa 1207-11/Batu Ampar dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

Selain itu juga, Bapak Majid, Ketua panitia pembangunan Masjid Nur Al Jannah menyampaikan, kami pengurus Masjid Nur Al Jannah, memberikan apresiasi dan berharap Babinsa selalu bersama rakyat dalam kegiatan sosial ataupun lainnya," ujarnya. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama